Vaksinasi COVID apakah akan diberikan juga kepada dokter yang bekerja di praktek pribadi - Diskusi Dokter

general_alomedika

Selamat malam, saya mau bertanya mengenai vaksin corona. Apakah dokter yang bekerja praktek pribadi tidak terdaftar sebagai calon vaksinasi? Apakah hanya...

Diskusi Dokter

  • Kembali ke komunitas
  • Vaksinasi COVID apakah akan diberikan juga kepada dokter yang bekerja di praktek pribadi

    01 Januari 2021, 23:09
    Anonymous
    Anonymous
    Dokter Umum

    Selamat malam, saya mau bertanya mengenai vaksin corona. Apakah dokter yang bekerja praktek pribadi tidak terdaftar sebagai calon vaksinasi? Apakah hanya yang bekerja di rumah sakit atau di klinik/puskesmas saja yang terdaftar?

    Soalnya saya praktek pribadi dan coba cek NIK di pedulilindungi tidak terdaftar.

    Terimakasih

04 Januari 2021, 09:32

Alo dokter,

Mungkin dapat ditanyakan ke IDI setempat. Berdasarkan Juknis Vaksinasi COVID-19 dari Kemenkes, Prioritas penerima vaksin tahap pertama adalah tenaga kesehatan, asisten tenaga kesehatan, tenaga penunjang yang bekerja pada Fasilitas pelayanan kesehatan, TNI/Polri, aparat hukum, dan petugas pelayanan publik lainnya.

Dan menurut pengalaman saya, nanti dokter akan menerima SMS dari PEDULICOVID. Ditunggu saja dok, mungkin pengiriman SMS bertahap.

04 Januari 2021, 21:47
Alo Dokter,Utk nakes yg praktik mandiri tetap dapat dok, nanti dari IDI yg akan share formulirnya dok. Bisa ditanyakan pada IDI cabang dokter utk lebih detalnya ya dok, nanti setelah mengisi formulir lanjut membuat akun di aplikasi SISDMK CMIIWSaya lampirkan alurnya ya dok utk pengisian di aplikasi
PANDUAN SINGKAT UPDATE DATA KESEHATAN DAN DATA KONTAK SDMK.pdf