E-Course Alomedika - Pendekatan Klinis Kasus-Kasus Nyeri - Modul 2 - Diskusi Dokter

general_alomedika

ALO Dokter!Tahukah Dokter bahwa tarsal tunnel syndrome (TTS) dapat menimbulkan risiko cedera saraf permanen jika tidak diobati? Padahal 20% kasusnya bersifat...

Diskusi Dokter

  • Kembali ke komunitas
  • E-Course Alomedika - Pendekatan Klinis Kasus-Kasus Nyeri - Modul 2

    21 Desember 2021, 10:21

    ALO Dokter!

    Tahukah Dokter bahwa tarsal tunnel syndrome (TTS) dapat menimbulkan risiko cedera saraf permanen jika tidak diobati? Padahal 20% kasusnya bersifat idiopatik. Bagaimana membedakannya dengan penyakit lain yang keluhannya serupa ya? Serta apa pilihan terapi lini pertamanya. 

    Dan dapatkah Dokter melakukan pemeriksaan fisik khusus pada kasus carpal tunnel syndrome (CTS)? Dimana CTS merupakan penyakit akibat pekerjaan dan bersifat rekuren sehingga memerlukan pemberian edukasi yang efektif kepada pasien agar penyakit tersebut tidak semakin berat dan berulang.

    Keterampilan dalam melakukan pemeriksaan fisik khusus pada nyeri muskuloskeletal dapat Dokter pelajari pada e-Course baru dari Alomedika lho!

    Yuk, Dok, ikuti e-Course ALOMEDIKA yang bekerja sama dengan FKUI dan didukung oleh Johnson & Johnson mengenai PENDEKATAN KLINIS KASUS-KASUS NYERI dengan klik link ini melalui HP: https://alomedika.onelink.me/qZen/27afdcdf.

    GRATIS ya, mengikuti e-Course ini tidak dipungut biaya. 

    Jadi, tunggu apa lagi! Dapatkan 6 SKP IDI dan sertifikat FKUI. Jadi Dokter Andal dalam Genggaman. Salam Alomedika!

21 Desember 2021, 10:26

Terima kasih dokter Ajeng atas infonya 

21 Desember 2021, 11:22
dr.Alexandra
dr.Alexandra
Dokter Bedah Anak
Terima kasih infonya dok. Gratis, ya!