E-course Kanker Payudara

Alo Dokter!

Perhimpunan Ahli Bedah Onkologi Indonesia (PERABOI) bekerjasama dengan Alomedika mempersembahkan pembelajaran e-course Kanker Payudara terbaru. 

E-course ini diperuntukkan bagi semua dokter umum atau dokter spesialis yang ingin lebih ahli dalam menangani kasus kanker payudara. 

e-Course Alomedika 650x400-min

Selain itu, e-course ini sangat berguna bagi dokter yang ingin melanjutkan pendidikan dalam bidang spesialisasi kedokteran keluarga, penyakit dalam, penyakit dalam hematologi-onkologi, bedah umum, bedah onkologi, radiologi onkologi, ginekologi, dan bedah plastik.

E-course ini akan membahas secara lengkap pengetahuan praktis berdasarkan bukti ilmiah terbaru mengenai kanker payudara. E-course ini akan meningkatkan kemampuan Anda dalam menilai dan menangani pasien di tempat praktik. Keunggulan dari e-course Alomedika ialah kursus ini dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun.

Cara Mengikuti e-Course

Dapatkan e-sertifikat dari PERABOI dan 12 SKP IDI dengan melengkapi syarat dan ketentuan. Caranya adalah: 

  1. Download Aplikasi Alomedika di Google Play & App Store
  2. Buka menu SKP dan klik e-Course
  3. Menonton 6 modul kanker payudara dan kerjakan posttestnya

Nikmati harga spesial Rp400.000 sampai tanggal 30 Juni 2021, dengan mencantumkan kode promo ALOMEDJUN di link pembayaran ini: https://get.alodokter.com/3cdZk68. Setelah itu, Dokter akan mendapatkan e-sertifikat dan 12 SKP IDI melalui email Dokter yang terdaftar di Alomedika dalam 1 hari kerja.

Modul dan Narasumber

Terdapat 6 modul dalam e-course kanker payudara ini, masing-masing modul berdurasi sekitar 17 sampai 24 menit. Topik-topik modul tersebut adalah sebagai berikut: 

  • Modul 1: Pendahuluan Kanker Payudara oleh dr. Iskandar, SpB(K)Onk
  • Modul 2: Skrining Kanker Payudara oleh dr. Abdul Radhman, SpB(K)Onk
  • Modul 3: Diagnosis Kanker Payudara oleh dr. M. Yadi Permana, SpB(K)Onk
  • Modul 4: Pilihan Terapi Kanker Payudara oleh dr. Rachmat Christian Nikijuluw, SpB(K)Onk
  • Modul 5: Rehabilitasi dan Rekurensi Kanker Payudara oleh dr. Abdul Muhaimin Husein, M.Sc, SpB(K)Onk
  • Modul 6: Layanan Dukungan untuk Pasien Kanker Payudara oleh dr. M. Yadi Permana, SpB(K)Onk

Jadi, tunggu apa lagi, Dok! Jangan lewatkan penawaran dan kesempatan untuk belajar dari ahlinya di e-course Kanker Payudara.