E-Course Alomedika - Pemeriksaan Mata pada Kegawatdaruratan - Modul 1 - Diskusi Dokter

general_alomedika

ALO Dokter!Dokter pasti sering menemui pasien dengan keluhan mata di tempat praktek. Apakah Dokter sudah tahu dan memahami pemeriksaan mata yang wajib...

Diskusi Dokter

  • Kembali ke komunitas
  • E-Course Alomedika - Pemeriksaan Mata pada Kegawatdaruratan - Modul 1

    20 September 2022, 12:40

    ALO Dokter!

    Dokter pasti sering menemui pasien dengan keluhan mata di tempat praktek. Apakah Dokter sudah tahu dan memahami pemeriksaan mata yang wajib dilakukan saat bertemu pasien kasus mata yang emergensi?

    Yuk, Dok, ikuti e-Course baru dari ALOMEDIKA yang bekerja sama dengan Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (PERDAMI) mengenai KEGAWATDARURATAN MATA via link ini. Saat ini e-Course ALOMEDIKA hanya tersedia di android

    Dapatkan 8 SKP IDI dan sertifikat PERDAMI setelah mengerjakan semua post testnya. Jadi Dokter Andal dalam Genggaman. Salam Alomedika!

20 September 2022, 16:46

wah terimakasih infonya dok!

21 September 2022, 09:41
Link nya saat di klik menuju ke e-couse skizofrenia dokter..
21 September 2022, 10:13

Alo Dok, kami sudah mengecek kembali link yang digunakan, URL nya sudah tepat.. Apakah Dokter dapat mencoba mengklik kembali link ini setelah log-in dan log-out kembali?

Oh iya Dok, apabila Dokter menggunakan iOS sebaiknya menunda pembayaran e-Course ini karena saat ini aplikasi iOS untuk fitur e-Course ini masih dalam tahap perkembangan.

Untuk info selanjutnya mohon tunggu informasi terupdate di diskusi dokter. Terima kasih. 

29 September 2022, 17:43
Iya dok sy juga menuju ke e-course skizofrenia
29 September 2022, 16:34

Terima kasih infonya Dok

30 September 2022, 06:42
29 September 2022, 17:43
Iya dok sy juga menuju ke e-course skizofrenia

Alo dr. I Putu Gede Cahya Giartha Putra, boleh coba link ini ya Dok: Link e-Course Kegawatdaruratan Mata. (Atau bisa juga meng-copy paste alamat link ini di web: https://general.alomedika.com/ecourse/e-course-kegawatdaruratan-mata) Mohon mengabari kembali ke email: alomedikasupport@alodokter.com , bila Anda masih belum bisa mengaksesnya, terima kasih banyak Dokter.