Review user seperti bagaimana yang terdapat pada Google Play Store terhadap aplikasi Alodokter - Diskusi Dokter

general_alomedika

Dear Alodokter, Saya mencoba melihat apa saja yang menjadi keluhan pengguna terkait aplikasi alodokter. Dalam 1 bulan terakhir (hingga tanggal 24/7/20) ada...

Diskusi Dokter

27 Juli 2020, 11:22
27 Juli 2020, 19:12
Setuju untuk privatisasi chat. 👍
27 Juli 2020, 22:41
27 Juli 2020, 22:24
sama seperti yang saya rasakan dok, pada penjelasan asuransi tidak dikatakan bahwa adanya penarikan biaya perbulan malah hanya ditekankan akan mendapat santunan senilai 1 juta rupiah jika di rawat inap di rumah sakit, serta langsung meminta data pribadi tanpa menjelaskan adanya penarikan biaya perbulannya melalui autodebet, sebaiknya lebih dijelaskan lagi terkait asuransi ini kepada user. 
Saya sependapat, karena saya baca reviewnya beberapa user/pasien sudah mengeluhkan rekening mereka didebet automatis terkait asuransi. Dan mereka menganggap alodokter tidak memberikan informasi atau syarat dan ketentuan yang jelas mengenai hal ini. Saya khawatir ini akan berimbas negatif ke citra alodokter di masyarakat
28 Juli 2020, 18:05
Iya, narasi itu bisa berkembang. Jika kita lihat di review user di playstore banyak yang beranggapan alodokter menjual data pasien ke pihak ketiga. Ini bisa menjadi bumerang bagi kita
Setuju sekali dok, ditambah penjelasan penelpon yg kurang menjelaskan autodebet dan coverage alodokter ini cukup luas sehingga masyarakat di pelosok bisa memiliki asumsi yg berbeda karena kurang mengerti tentang asuransi
28 Juli 2020, 18:42
dr. Ratri saumi, M.Kes, SpGK
dr. Ratri saumi, M.Kes, SpGK
Dokter Spesialis Gizi
Semoga alodok mau berbenah untuk hal ini
31 Juli 2020, 23:30
Setuju sekali terkait privatisasi chat 👍👍