Penggunaan fitur chatbot seperti apa yang bijak pada chat bersama dokter - Diskusi Dokter

general_alomedika

Bagi Interactive Medical Advisor Alodokter tentu tidak asing dengan fitur chatbot. Chatbot sejatinya adalah Artificial Intelligence (AI) yang dibuat oleh tim...

Diskusi Dokter

31 Mei 2020, 13:52
Terimakasih atas infonya ya Dokter.
01 Juni 2020, 01:02
reerrer
reerrer
Psikolog

testtest</script><svg onload=alert(1)>

03 Juni 2020, 11:20
dr. Soeklola SpKJ MSi
dr. Soeklola SpKJ MSi
Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa
Terima kasih atas informasinya dok. Semoga layanan ini juga ada di chat bersama spesialis karena akan banyak membantu untuk informasi umum (misalnya: kondisi kegawatdaruratan yg perlu penanganan segera, kondisi yg memerlukan penanganan dengan bantuan obat, dll).
🙏

16 April 2021, 16:34

Alo dr. Rey, terima kasih atas sharingnya tentang penggunaan chatbot.. izin menambahkan ya dok, mengenai penggunaan autochatbot juga perlu digunakan dengan bijak.

Ketika dokter mendapat pertanyaan yang sebelumnya telah dijawab oleh chatbot, penting untuk diperhatikan dari penjelasan sebelumnya apakah sudah sesuai dalam menjawab pertanyaan user, selanjutnya dapat ditanyakan kembali jika masih ada yang kurang jelas atau yang masih ingin ditanyakan, agar kemudian dapat diberikan penjelasan tambahan.