Notifikasi chat dengan pasien tidak masuk - Diskusi Dokter

general_alomedika

Alo dokter.. saya mau bertanya dok mengenai notifikasi chat dengan pasien. Sudah beberapa minggu notifikasi dari pasien tidak masuk ke hp saya. Saya sudah...

Diskusi Dokter

  • Kembali ke komunitas
  • Notifikasi chat dengan pasien tidak masuk

    25 Desember 2021, 07:45
    Anonymous
    Anonymous
    Dokter Gigi

    Alo dokter.. saya mau bertanya dok mengenai notifikasi chat dengan pasien. Sudah beberapa minggu notifikasi dari pasien tidak masuk ke hp saya. Saya sudah ganti jaringan, atau saya kira hp saya yang bermasalah, tapi notifikasi lain masuk dok, termasuk dari alodokter dan notifikasi webinar atau kursus dari alomedika. Tetapi untuk notifikasi chat yang dari pasien tidak masuk dok. Saya kadang juga tidak bisa selalu cek-cek hp, tapi tau-tau pas di cek sudah ada chat dari pasien sudah dari 30 menit yang lalu dan tidak ada notif ke saya.

    Itu bagaimana ya dok ? Apakah ada kendala dari server atau bagaimana dok?

    Mohon solusinya ya dok.. terimakasih dokter

25 Desember 2021, 09:31
dr. Rano Aditomo, Sp.THT-KL
dr. Rano Aditomo, Sp.THT-KL
Dokter Spesialis THT
Sudah biasa dok.. pastikan sering clear cache , keluar dri aplikasi, lalu masuk lagi. Atau koneksi datanya di offkan dl, lalu on kan lagi...
25 Desember 2021, 12:41
Alo dok, saya sudah mencoba hal tsb tapi tetap tidak muncul notifnya di HP saya 😅🙏🏼. 
Sudah coba ganti HP yg lain tetap tdk muncul juga, namun terkait hal ini sudah saya sampaikan ke tim operasional.
25 Desember 2021, 13:32
25 Desember 2021, 18:48
dr. Bayu Abhiyoga, Sp.PD
dr. Bayu Abhiyoga, Sp.PD
Dokter Spesialis Penyakit Dalam
Coba dicek setting Notifikasi Aplikasi di ponsel Anda. Satu aplikasi biasanya punya berbagai kategori notifikasi yang berbeda. Mungkin karena itu ada notifikasi yang jalan (webinar) dan ada yang tidak jalan (chat). Pastikan dulu pilihan "Show Notifications" yang ada di tiap kategori diaktifkan.Semoga membantu.
26 Desember 2021, 08:36
dr. Eka Agus Setyarini Sp.M
dr. Eka Agus Setyarini Sp.M
Dokter Spesialis Mata
Coba setting diperbaiki sesuai rekomendasi tim alodokter ini, sy dulu jg begitu, trnyta memang settingnya yg perlu di ubah
NOTIFIKASI ALOMEDIKA (1).pdf
26 Desember 2021, 16:58
dr.Surya Marthias, Sp.JP, FIHA
dr.Surya Marthias, Sp.JP, FIHA
Dokter Spesialis Jantung
sama ini juga terjadi disaya. Saya skrg tiap 15 menit rajin scroll alomedika.
26 Desember 2021, 23:16
Sama dokter. Kendala yg saya hadapi juga notifikasi red dot tidak muncul. Sudah sy lalukan langkah mengenai pengaturan notifikasi di hp ttpi masalah blm resolved juga. Sdh sy infokan ke tim operasional sejak minggu lalu, katanya sdg dieskalasi namun hingga saat ini kendala masih berlangsung.