Jangan Sampai Ketinggalan, Ikuti 2 Studi Terbesar tentang Terapi COVID-19 Ini - Artikel Alomedika - Diskusi Dokter

general_alomedika

 Alo Dokter!Saat ini, pengetahuan tentang COVID-19 masih terus berkembang karena semakin banyaknya studi yang mempelajari SARS-CoV-2. Studi-studi ini...

Diskusi Dokter

  • Kembali ke komunitas
  • Jangan Sampai Ketinggalan, Ikuti 2 Studi Terbesar tentang Terapi COVID-19 Ini - Artikel Alomedika

    02 Februari 2021, 10:24

     

    Alo Dokter!

    Saat ini, pengetahuan tentang COVID-19 masih terus berkembang karena semakin banyaknya studi yang mempelajari SARS-CoV-2. Studi-studi ini terutama berfokus untuk menemukan terapi yang efektif dan aman untuk pasien COVID-19. Namun, sampai saat ini masih banyak studi berskala kecil memberikan hasil yang kontradiktif satu sama lain.

    Untuk memastikan bahwa dokter memiliki akses yang mudah terhadap referensi COVID-19 yang up to date dan terpercaya, Alomedika telah merilis kompilasi dua uji klinis acak COVID-19 berskala terbesar.

    Yuk, jangan sampai ketinggalan, simak dua studi terbesar tentang terapi COVID-19 berikut:

    https://www.alomedika.com/jangan-sampai-ketinggalan-ikuti-dua-studi-terbesar-tentang-terapi-covid19

    Jadi Dokter Andal dalam Genggaman! Salam Alomedika.

02 Februari 2021, 10:56

Kebanyakan terapi yang pada awal pandemi diduga berpotensi ternyata terbukti tidak memiliki manfaat bermakna ya. Menarik sekali ini, dok.. Sayangnya beberapa agen masih dimasukkan ke dalam pedoman nasional yaa. Semoga TS lain bisa terus update seputar terapi COVID-19 ini deh..

02 Februari 2021, 12:53
Iya benar, Dok. Ternyata sampai saat ini ada banyak terapi yang tidak terbukti bermanfaat tetapi masih diberikan.  Ke depannya TS bisa mengikuti perkembangan dua studi ini supaya lebih up to date 👍