Jadwal booking dokter bermasalah - Diskusi Dokter

general_alomedika

Halo dok. Katanya hari ini dibuka jadwal untuk slot bulan Januari, tp kok yg tersedia dinihari semua ya Dok.. Apa ada yg mengalami hal yg sama?

Diskusi Dokter

13 Desember 2022, 10:58
Betul masih eror sepertinya jdwalnya. Saya coba klik berkali2, munculnya full slot pdhal jam nya muncul berkali2, sehrsnya masih bisa diklik tp nyatanya tdk bisa. Ada juga yg sudah booking per minggu, tp nyatanya minggu dpnnya juga hilang slot ituu. Jadwal yg sisa hanya yg dini hari.
Sangat disayangkan klo hrs rebutan dan sistem belum membaik yaa. Sudah chat cs, tp diinfo klo sudah full slot saja.
13 Desember 2022, 12:49
Anonymous
Anonymous
Dokter Spesialis Saraf
Benar ini dok. Cuma ada jadwal dinihari semua. Aneh banget sm sistem skrg, gmn mau praktek, isinya cuma tersisa dinihari semua
13 Desember 2022, 11:05
drg.Israyani, Sp.PM
drg.Israyani, Sp.PM
Dokter Gigi Spesialis
Betul...jadwal mingguan yang sudah booked..hilang
Sistem Masih belum sinkron antara yang di tim IT dengan yg tampil di aplikasi
Semoga bisa Segera ada solusiMasa tahun baru masih aja belum bisa ada solusi yah...karena ini sudah terjadi lama ..
13 Desember 2022, 11:11
dr. David Susanto, Sp.N
dr. David Susanto, Sp.N
Dokter Spesialis Saraf
Sudah mulai dari jam 10 pagi tadi dok... Saya tadi cek selisih 5-10 menit slot sudah habis semua.
13 Desember 2022, 12:47
Saya sama skali gak kebagian jadwal krn telat 2 jam ☺ sistem sekarang sepertinya semakin buruk yah... So, Januari mungkin ada beberapa dokter/psikolog yg terpaksa libur krn gak kebagian slot 😂
Kasian buat yg masih baru bergabung, perlu gercep biar kebagian jadwal.
13 Desember 2022, 12:51
Saya coba dr jam 10 juga sama koq. Jadwalnya eror dan sisa yg dini hari semua jam 2-4 subuh mostly
13 Desember 2022, 13:33
dr. Eka Agus Setyarini Sp.M
dr. Eka Agus Setyarini Sp.M
Dokter Spesialis Mata
Hunger games 🙃
13 Desember 2022, 13:43
Izin berbagi pengalaman dok, memang slot dokter spesialis lebih sedikit. Kalau sudah di booking dokter lain, yang tersisa hanya slot dini hari. Saya juga pernah mengalami hal seperti ini dan sudah mengajukan pertanyaan ke tim alodokter.
Mungkin solusinya, dokter bisa ambil jadwal di jam yang tepat, lewat beberapa menit pasti sudah banyak yang tidak tersedia.
Mohon untuk tim alodokter bisa memperbanyak slot yang ada untuk dokter spesialis. Terimakasih..
13 Desember 2022, 14:28

Alo, Dokter dan bapak Ibu psikolog sekalian.

Sebelumnya, Kami mengucapkan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang para dokter dan bapak ibu Psikolog sekalian alami. Terkait sistem predict demand berjalan dengan sistem chat yang memprediksi jumlah slot yang dibutuhkan untuk spesialis tertentu pada shift tertentu di hari tertentu, hasil prediksi untuk bulan berikutnya akan keluar sesuai dengan tenggat waktu yang diatur di sistem dan hasil prediction akan otomatis menggantikan jumlah slot yang telah ada di sistem saat ini.

 

Dalam pergantian sistem, tentu ada bagian-bagian yang dianggap positif ataupun negatif, hal ini akan Kami evaluasi secara seksama melihat dari semua aspek. Jika Dokter dan bapak ibu psikolog belum mendapatkan jadwal, dapat menghubungi tim operasional untuk dibantu lebih lanjut. 

Demikian yang dapat kami sampaikan.

Terima kasih atas perhatian dan permakluman para Dokter dan rekan psikolog sekalian.

13 Desember 2022, 14:52
Anonymous
Anonymous
Dokter Spesialis Saraf
Masalahnya dok, kita mau buka telat 1 menit aja, jg sama aja sdh ga ada jadwal yg muncul lg. Menyulitkan sekali pemilihan jdwal yg skrg. Kok kyk org rebutan aja sistem skrg ini dok
13 Desember 2022, 20:20
Sdh menghubungi tim alodokter via wa tapi solusi tdk ada, malahan jadwal saya banyak hilang tdk d kembalikan.. jadwal slot yg ada kebanyakan dini hari.. masa saya d suruh praktek dini hari.. udh berbulan kayak gini tapi tdk ada solusi
13 Desember 2022, 14:34
Sy jg sama ada nya dini hari. Yg lain sdh penuh. Sdh mulai bln okt. Saat ini alomedika sy d non aktifkan kr gk ada jadwal
13 Desember 2022, 14:44
Saya telat 3 menit , sold out
Duh, kok kayak shoppee 12.12 ya🙂
Dan ada yg ga bisa di booked, padahal baru buka 😥
13 Desember 2022, 14:49
dr. Ira Aldita, Sp.M
dr. Ira Aldita, Sp.M
Dokter Spesialis Mata
Benar dari bulan lalu seperti ini.. mungkin bisa di bagi slotnya perhari hanya bisa pilih 2x misalnya, agar yang lain kebagian
13 Desember 2022, 15:24
Sepertinya perlu batasan setiap orang max berapa slot perhari. Misalnya max 4 slot (8 jam kerja) sehingga yg lain juga kebagian. Krn ada beberapa juga langsung booking jadwal 6 slot (12 jam kerja).  Sistem saat ini, seperti membuat orang menjadi panic buying 😅
13 Desember 2022, 15:42
Sudah saya sarankan ke pihak alodoc pd waktu feedback
1. Booking slot tiap 2 minggu , bukan tiap bulan
2. Memperbaiki sistem bookingnya karna sehabis booking selalu kembali ke atas , bukan stay di tanggal rencana booking, otomatis selalu kehabisan slot
3. Membuat sistem dimana dokter yang udah booking tapi tidak online sesuai jadwal, dilempar ke slot kosong spy dokter lain bisa ngisi (misal dikasih toleransi 15 menit dari jadwal mulai praktik)
4. Kalau misalnya jadwal kosongan tinggal dini hari alangkah baiknya diberi kebijakan fee dokternya dilebihkan dibanding yang prime time. Risiko ngantuk, ketiduran,  client chat ga sgr dibales, dikasih rating buruk :((
13 Desember 2022, 16:11
Masukan jg,memang ini saya rasa pun dr bulan lalu permasalahan booking ini masih saja banyak kendala yg dirasa, masukan saja,open slot ya open slot saja diperbanyak,karena toh yg memilih dokter/psikolog yg mana kan dr pasien nya sendiri
Dan betul saya setuju dgn keluhan dokter"di atas
13 Desember 2022, 17:12
Betul dok..entah kenapa ada d batasin segala.. padahal kan pasien yg milih
13 Desember 2022, 17:10
Sama dok.. malahan jadwal saya hilang semua.. trus jadwalnya pada dini hari.. udh komplen k cs alodokter tidak ada solusi.. mau nambah jadwal kosong malahan tdk bs..udh brbulan bulan kayak gini terus gak ada solusi
13 Desember 2022, 17:33
Ini mau praktek atau mau berburu? Nakes begitu banyak tp dibatesin mulai  dr jadwal, jam praktek dan jumlah pasien yg bisa dilayani dlm satu sesi, bukankah itu kebijakan yg aneh?
Complain ke CS tidak ada solusi selain dikatakan slot sudah terisi.
Grup juga ditutup, tidak bisa mengirim pesan selain admin.
Semakin kesini sptnya semakin memburuk. Tolong diperbaiki lagi