Halo dok. Katanya hari ini dibuka jadwal untuk slot bulan Januari, tp kok yg tersedia dinihari semua ya Dok.. Apa ada yg mengalami hal yg sama?
Jadwal booking dokter bermasalah - Diskusi Dokter
general_alomedikaDiskusi Dokter
Sangat disayangkan klo hrs rebutan dan sistem belum membaik yaa. Sudah chat cs, tp diinfo klo sudah full slot saja.


Sistem Masih belum sinkron antara yang di tim IT dengan yg tampil di aplikasi
Semoga bisa Segera ada solusiMasa tahun baru masih aja belum bisa ada solusi yah...karena ini sudah terjadi lama ..

Kasian buat yg masih baru bergabung, perlu gercep biar kebagian jadwal.


Mungkin solusinya, dokter bisa ambil jadwal di jam yang tepat, lewat beberapa menit pasti sudah banyak yang tidak tersedia.
Mohon untuk tim alodokter bisa memperbanyak slot yang ada untuk dokter spesialis. Terimakasih..

Alo, Dokter dan bapak Ibu psikolog sekalian.
Sebelumnya, Kami mengucapkan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang para dokter dan bapak ibu Psikolog sekalian alami. Terkait sistem predict demand berjalan dengan sistem chat yang memprediksi jumlah slot yang dibutuhkan untuk spesialis tertentu pada shift tertentu di hari tertentu, hasil prediksi untuk bulan berikutnya akan keluar sesuai dengan tenggat waktu yang diatur di sistem dan hasil prediction akan otomatis menggantikan jumlah slot yang telah ada di sistem saat ini.
Dalam pergantian sistem, tentu ada bagian-bagian yang dianggap positif ataupun negatif, hal ini akan Kami evaluasi secara seksama melihat dari semua aspek. Jika Dokter dan bapak ibu psikolog belum mendapatkan jadwal, dapat menghubungi tim operasional untuk dibantu lebih lanjut.
Demikian yang dapat kami sampaikan.
Terima kasih atas perhatian dan permakluman para Dokter dan rekan psikolog sekalian.



Duh, kok kayak shoppee 12.12 ya🙂
Dan ada yg ga bisa di booked, padahal baru buka 😥


1. Booking slot tiap 2 minggu , bukan tiap bulan
2. Memperbaiki sistem bookingnya karna sehabis booking selalu kembali ke atas , bukan stay di tanggal rencana booking, otomatis selalu kehabisan slot
3. Membuat sistem dimana dokter yang udah booking tapi tidak online sesuai jadwal, dilempar ke slot kosong spy dokter lain bisa ngisi (misal dikasih toleransi 15 menit dari jadwal mulai praktik)
4. Kalau misalnya jadwal kosongan tinggal dini hari alangkah baiknya diberi kebijakan fee dokternya dilebihkan dibanding yang prime time. Risiko ngantuk, ketiduran, client chat ga sgr dibales, dikasih rating buruk :((
Dan betul saya setuju dgn keluhan dokter"di atas


Complain ke CS tidak ada solusi selain dikatakan slot sudah terisi.
Grup juga ditutup, tidak bisa mengirim pesan selain admin.
Semakin kesini sptnya semakin memburuk. Tolong diperbaiki lagi