Aturan booking jadwal chat Alodokter - Diskusi Dokter

general_alomedika

Alodokter, saya mendapat informasi bahwa jadwal booking saat ini hanya berlaku 1 bulan. Dan akan di reset tiap tgl 1 pada pkl.00.01. Tapi saat ini , booking...

Diskusi Dokter

03 Oktober 2022, 16:18

Alo, dokter Rano, 
Sebelumnya mohon maaf atas kesalahan informasi yang diberikan oleh tim operasional di jalur komunikasi pribadi dokter dengan tim Ops. 

Ijin meluruskan beberapa hal ya Dok, 
Terkait booking jadwal, sesuai yang diinformasikan melalui Edaran mengenai New Slot System dan Predict Demand, jumlah slot per spesialisasi akan dibatasi sesuai dengan jumlah permintaan (user demand). 
Benar bahwa jadwal yang sudah di-book akan berlaku satu bulan. 

Namun karena ada kendala teknis, untuk Predict Demand yang seharusnya berjalan untuk bulan Oktober belum dapat Kami jalankan. Sehingga untuk jadwal bulan Oktober akan melanjutkan jadwal yang sudah terekam di bulan September. Hal ini yang menyebabkan jadwal tersebut sudah penuh. 

Sekali lagi, Saya mohon maaf untuk kesalahan informasi dari Tim Ops Kami ketika dokter mengonfirmasi mengenai jadwal booking.

Sebagaimana disampaikan di Edaran tanggal 20 Juli 2022 bahwa "Tanggal release Predict Demand akan kami infokan kembali kepada dokter setelah ada informasi dari tim teknikal." Kami akan menginformasikan kepada para dokter jika sudah ada tanggal pasti, dan Saya akan usahakan agar jadwal booking tidak di dini hari, namun di hari dan jam kerja, agar lebih nyaman untuk para sejawat. 

Mohon dapat ditunggu konfirmasi lebih lanjut mengenai tanggal dan waktu release. 
Peluncuran fitur baru kadang memang dapat menemui kendala dan hambatan, namun Kami percaya bahwa fitur New Slot System dan Predict Demand ini akan membantu kita memberikan pelayanan yang lebih teratur dan lebih baik. Oleh karena itu, Kami harapkan dukungan dan kerja sama para dokter :) 


Perihal kesulitan yang dokter Rano alami dalam booking jadwal, akan dibantu oleh tim Ops yang bertugas. 

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya ya dok :) 
Sehat dan sukses selalu untuk dokter.

Salam, 
dr. aLni 

03 Oktober 2022, 16:21
dr. Rano Aditomo, Sp.THT-KL
dr. Rano Aditomo, Sp.THT-KL
Dokter Spesialis THT
Baik, terima kasih atas penjelasannya
03 Oktober 2022, 16:45
dr. Rano Aditomo, Sp.THT-KL
dr. Rano Aditomo, Sp.THT-KL
Dokter Spesialis THT
Kebetulan tgl 20 Juli 2022, tdk ada email masuk dok...mungkin pas saya klewat... T.T