Update Informasi Jadwal Layanan Chat Bersama Dokter Spesialis 24/7 - Diskusi Dokter

general_alomedika

 Alo, selamat pagi dokter!Terima kasih sebelumnya atas antusiasme sejawat dalam menyambut Layanan Chat Bersama Dokter Spesialis 24 jam.Melanjutkan informasi...

Diskusi Dokter

  • Kembali ke komunitas
  • Update Informasi Jadwal Layanan Chat Bersama Dokter Spesialis 24/7

    14 September 2020, 08:21

     

    Alo, selamat pagi dokter!


    Terima kasih sebelumnya atas antusiasme sejawat dalam menyambut Layanan Chat Bersama Dokter Spesialis 24 jam.

    Melanjutkan informasi pada thread diskusi sebelumnya di https://www.alomedika.com/komunitas/topic/layanan-chat-bersama-dokter-alodokter-24-jam-sehari-7-hari-seminggu

    Dengan ini Kami ingin menginformasikan bahwa untuk Layanan Chat Bersama Dokter Spesialis 24 jam masih memerlukan beberapa perbaikan sistem, sehingga perlu diundur beberapa minggu ke depan. 


    Kami ingin memastikan bahwa layanan ini dapat berjalan dengan baik sebelum kami release. Kami berharap tetap dapat meluncurkan layanan ini di bulan September 2020. Untuk itu, tim Alodokter sudah dan akan terus bekerja keras menyiapkan Layanan 24/7 agar dapat berjalan baik di sisi user maupun di sisi dokter.

    Demikian informasi ini Saya sampaikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Kami akan terus meng-update informasi perihal jadwal release kepada dokter sekalian.

    Terima kasih atas perhatian dan kerja sama dokter.


    Salam hormat, 

    dr. Alni Magdalena

    Head of Medical Community-Operations

14 September 2020, 09:22
Baik dr. Alni, terima kasih atas konfirmasi yang diberikan. 
14 September 2020, 11:06
Baik Dok. Semoga bisa segera terlaksana 🙏 Terima kasih infonya
14 September 2020, 11:06
Terima kasih dr Alni informasinya
14 September 2020, 11:16
Baik, terima kasih dr. Alni & tim Alodokter
14 September 2020, 15:41
Tksh informasinya dr.Alni
Tetapi saran saya, mohon direview kembali pembatasan jumlah maksimal shift karena membatasi pelayanan yg dpt diberikan oleh tenaga medis kpd pengguna layanan yg antusias menggunakan aplikasi alodokter. Dan sebagai mitra resmi kementerian kesehatan, sebaiknya alodokter memberikan pelayanan maksimal kpd pengguna (pasien).Tksh
14 September 2020, 17:29

Perlu diperhatikan juga rekomendasi jam kerja dari kemenaker ya Pak. 

Dan dari sisi psikologis, tentu Anda juga memahami risiko burn out jika bekerja melebihi batas anjuran. Mengingat posisi ini adalah freelance, di mana mayoritas memiliki pekerjaan utama juga dengan jam kerja tersendiri.

Manajemen juga melihat data di Alodokter bahwa kualitas jawaban menurun cukp siginifkan apabila advisor bekerja melebihi shift yang ditentukan.

Hal ini sudah menjadi keputusan manajemen dan belum ada perubahan untuk ketentuan jumlah maksimal shift. 

Demikian dapat Saya sampaikan. Terima kasih 

14 September 2020, 18:06
Saya setuju dengan dokter Alni. Kita juga perlu memperhatikan kualitas konsultasi kita kepada user. Kalau saya pribadi bukan kepada banyaknya user yang terlayani, tetapi seberapa baiknya dan membantunya layanan kita kepada user. Semangat untuk kita semua..
15 September 2020, 08:23

Terima kasih Ibu Sitti :)
Sehat dan sukses selalu ya Bu.