Perolehan SKP di SKP platform tidak sinkron dengan akun satu sehat - Diskusi Dokter

general_alomedika

Alo dokter, izin bertanya,Perolehan SKP saya yg tertera d dashboard akun satu sehat dan d web skp.platform tidak sesuai. Tampak lebih sedikit yg d tampilan...

Diskusi Dokter

  • Kembali ke komunitas
  • Perolehan SKP di SKP platform tidak sinkron dengan akun satu sehat

    Dibalas 29 November 2024, 12:23

    Alo dokter, izin bertanya,

    Perolehan SKP saya yg tertera d dashboard akun satu sehat dan d web skp.platform tidak sesuai. Tampak lebih sedikit yg d tampilan dashboard padahal kalau inputan d skp.platform sudah lebih dari 250. Ketika d cek kecukupan skp di web skp.kemkes.id keterangannya malah masih belum tercukupi. Padahal d inputan log book sudah lebih. Saya sudah pencet tombol update SKP baik d dashboard SatuSehat maupun d skp.platform namun tidak ada perubahan. Mohon pencerahannya

    Terima kasih

19 November 2024, 09:10
Izin tanya dok, saya sudah upload skp idi thn 2020-2023 secara manual, namun status nya masih menunggu hasil pemeriksaan, waktu itu dokter menunggu brp lama sampai akhirnya status nya menjadi telah diperiksa? Soalnya saya sudah 1 minggu belum berubah status nya dok
19 November 2024, 17:01
Yg saya tahu.. Katanya data yg kita upload sendiri.. Memakan waktu 3-6 bulan utk diverif pihak Kemenkes
19 November 2024, 17:04
Kebetulan saya waktu itu cepat dok karna SIP sudah mau habis, saya upload manual semuanya kira kira h-3 bulan sebelum SIP habis dok
20 November 2024, 18:49

saya juga mengalami hal yang sama , ..

 

19 November 2024, 16:29
dr.deddy kartika kurniawan SpPD FINASIM
dr.deddy kartika kurniawan SpPD FINASIM
Dokter Spesialis Penyakit Dalam
Entah bgmn kita bs berkomunikasi dgn petugas kemkes
16 November 2024, 10:09
Yang bagian profesionalisme dan pengmas nya ga ada skp ya dok? Bisa jadi dari stu masalahnya dok. Karna kan udh dibagi brp persen untuk pembelajaran dan brp persen untuk yg lain nya
16 November 2024, 10:18
Ada dok, saya sudah isi bagian itu sudah mencapai batas minimum juga dok 🙏🏼
17 November 2024, 21:40
bagaimana dok? apa sdh dpt solusi? kira2 krn apa ya dok? saya ini baru mau upload2 dokumen
18 November 2024, 19:47
Masih belum ada perubahan dok, sudah saya tunggu namun tetap sama :’’)
18 November 2024, 10:32
Selamat siang dok,
Memang perhitungan jumlah SKP di SKP platform ,walaupun sudah diupdate, tidak langsung sama dengan di dashboard awal ketika buka Plataran Sehat, butuh waktu 1 malam untuk kedua data tersebut sama.
Semoga bisa membantu.
19 November 2024, 16:37
Saya juga mengalami hal yang sama Dokt..
29 November 2024, 12:23
(*Jangan ketinggalan info update :* https://whatsapp.com/channel/0029VarvSRvIiRp16lsDdn0q )


Tips bagi Bagi yg belum diverif utk Ranah A, B atau C ( disarikan dari bbrp pengalaman nakes)
1. WA mohon diverif ke nomer mbak arumi +62 877-7587-7975  dan 085183098739.  Dilakukan pada jam kerja jam 08.00-17.00 bisa dilakukan 1-  2 kali sehari, setiap hari. Sebutkan Nama email dan NIK.
2. WA dan email juga Helpdesk Ditjen Nakes Kemenkes RI
Whatsapp 08118882131
Email di helpdesk.ditjennakes@kemkes.go.id
Call Center di 1500567 ext 3


Aduan kendala WA dan email dengan format berikut :
Nama : 
NIK :
Profesi : 
Deskripsi Kendala :
(Mohon menyertakan bukti screenshot kendala)
*---------------------------------*
Info Penting ttg Webinar gratis, SKP Platform:
https://whatsapp.com/channel/0029VarvSRvIiRp16lsDdn0q
Diskusi WA :
https://whatsapp.com/channel/0029VarvSRvIiRp16lsDdn0q/101