Alo dokter, izin bertanya,Perolehan SKP saya yg tertera d dashboard akun satu sehat dan d web skp.platform tidak sesuai. Tampak lebih sedikit yg d tampilan...
Perolehan SKP di SKP platform tidak sinkron dengan akun satu sehat - Diskusi Dokter
general_alomedikaDiskusi Dokter
- Kembali ke komunitas
Perolehan SKP di SKP platform tidak sinkron dengan akun satu sehat
Alo dokter, izin bertanya,
Perolehan SKP saya yg tertera d dashboard akun satu sehat dan d web skp.platform tidak sesuai. Tampak lebih sedikit yg d tampilan dashboard padahal kalau inputan d skp.platform sudah lebih dari 250. Ketika d cek kecukupan skp di web skp.kemkes.id keterangannya malah masih belum tercukupi. Padahal d inputan log book sudah lebih. Saya sudah pencet tombol update SKP baik d dashboard SatuSehat maupun d skp.platform namun tidak ada perubahan. Mohon pencerahannya
Terima kasih
saya juga mengalami hal yang sama , ..
Memang perhitungan jumlah SKP di SKP platform ,walaupun sudah diupdate, tidak langsung sama dengan di dashboard awal ketika buka Plataran Sehat, butuh waktu 1 malam untuk kedua data tersebut sama.
Semoga bisa membantu.
Tips bagi Bagi yg belum diverif utk Ranah A, B atau C ( disarikan dari bbrp pengalaman nakes)
1. WA mohon diverif ke nomer mbak arumi +62 877-7587-7975 dan 085183098739. Dilakukan pada jam kerja jam 08.00-17.00 bisa dilakukan 1- 2 kali sehari, setiap hari. Sebutkan Nama email dan NIK.
2. WA dan email juga Helpdesk Ditjen Nakes Kemenkes RI
Whatsapp 08118882131
Email di helpdesk.ditjennakes@kemkes.go.id
Call Center di 1500567 ext 3
Aduan kendala WA dan email dengan format berikut :
Nama :Â
NIK :
Profesi :Â
Deskripsi Kendala :
(Mohon menyertakan bukti screenshot kendala)
*---------------------------------*
Info Penting ttg Webinar gratis, SKP Platform:
https://whatsapp.com/channel/0029VarvSRvIiRp16lsDdn0q
Diskusi WA :
https://whatsapp.com/channel/0029VarvSRvIiRp16lsDdn0q/101