Permasalahan server yang terjadi pada aplikasi - Diskusi Dokter

general_alomedika

Selamat pagi tim alomedika, belakangan ini sepertinya aplikasi alomedika ada permasalahan di server terkait koneksi utamanya, permasalahannya bukan di satu...

Diskusi Dokter

  • Kembali ke komunitas
  • Permasalahan server yang terjadi pada aplikasi

    Dibalas 12 Mei 2020, 10:01
    Anonymous
    Anonymous
    Dokter Umum

    Selamat pagi tim alomedika, belakangan ini sepertinya aplikasi alomedika ada permasalahan di server terkait koneksi utamanya, permasalahannya bukan di satu dua orang dokter tapi hampir sebagian besar dokter jadi sangat mungkin masalahnya di server bukan per orangan, dan hampir setiap hari dengan masalah beragam, apa ada pertimbangan untuk mengevaluasi permasalahan ini. Terima kasih

11 Mei 2020, 11:44
Betul dok, mohon ditinjau.. Aplikasi saya untuk refresh dan buka chat loading nya agak lama.. pakai wifi indiehome dan kartu indosat 4G sama saja.. kmrn udah sempet lancar setelah ngadat.. soalnya untuk buka aplikasi atau browsing nggak ada masalah.. 
11 Mei 2020, 11:49

baik dokter sudah disampaikan ke IT

11 Mei 2020, 13:36
Masih terjadi juga pada hp saya. Saya menggunakan telkomsel
11 Mei 2020, 13:40
dr.Mohd Bhukkar Adil Sjam, SpPD, FINASIM
dr.Mohd Bhukkar Adil Sjam, SpPD, FINASIM
Dokter Spesialis Penyakit Dalam
sama,  barusan ini hang jadi saya tdk bisa menjawabnya secepat mungkin berulang restartnya dan power of
11 Mei 2020, 07:17

Alo dokter,

Segera kami sampaikan ke tim IT kami, terimakasih..

11 Mei 2020, 12:03
dr.Myra, M.Kes, Sp.KJ
dr.Myra, M.Kes, Sp.KJ
Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa
Betul tlg banget ini diperbaiki yah..kmrn bilangnya telkomsel ada masalah..sy di rumah pk first media jg lemot bgt..🙏🙏
11 Mei 2020, 15:33
Alo, Dokter...

Mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam mengakses aplikasi alomedika ya, dok.

Issue yang sama telah ada jg beberapa waktu lalu dan disertai dengan pemberitahuan progress nya di forum diskusi Alomedika. Untuk saat ini, issue yang dokter laporkan sedang terus-menerus tim IT kami perbaiki. 

Terima kasih atas masukannya, ya Dok. Bila hal ini membuat dokter mengalami kendala dalam menjawab pertanyaan pengguna di Chat Bersama Dokter, silahkan dapat dokter laporkan kepada tim Quality Control ataupun Operation agar dapat menjadi catatan kami.

Semoga kendala ini dapat segera teratasi dan aplikasi Alomedika semakin nyaman untuk digunakan, ya Dok :)
12 Mei 2020, 10:01
dr.Mohd Bhukkar Adil Sjam, SpPD, FINASIM
dr.Mohd Bhukkar Adil Sjam, SpPD, FINASIM
Dokter Spesialis Penyakit Dalam
Alo