Alo dokter, saya ingin sedikit sharing mengenai review negatif yg tampaknya sudah sering kita dapatkan apabila ada pasien yg merasa belum dijawab...
Mendapat review negatif karena chat tidak dijawab dan pasien sudah membayar - Diskusi Dokter
general_alomedikaDiskusi Dokter
- Kembali ke komunitas
Mendapat review negatif karena chat tidak dijawab dan pasien sudah membayar
![Anonymous](https://res.cloudinary.com/dk0z4ums3/image/upload/q_auto/v1505186494/user_images/aplikasi_alodokter.png_678_185.jpg)
Alo dokter, saya ingin sedikit sharing mengenai review negatif yg tampaknya sudah sering kita dapatkan apabila ada pasien yg merasa belum dijawab konsultasinya pdhl sudah membayar. Kenyataannya kita tidak dibayar utk pertanyaan yg tdk terjawab bukan? Apabila demikian apakah ada pertanggungjawaban dari pihak alodokter mengenai hal ini spt pengembalian dana otomatis jika pasien tdk mendapat respon dari mitra alodokter?
Beberapa kasus pertanyaan dialihkan kpd dokter lain sehingga dpt meminimalisir komplain, namun pd kasus lain tdk ada pengalihan dan akhirnya pertanyaan pasien tdk terjawab dan kita mendapat review negatif. Kl spt itu bagaimana ya mekanismenya? Apakah tdk bs dialihkan sj semua chat bila mmg kita tdk bs langsung menjawab? Krn dlm pekerjaan sehari2 terkadang ada hal2 lain yg tdk dapat ditinggalkan sehingga mendadak tdk dapat memberi respon.
Mohon penjelasan dan sharingnya rekan2, terima kasih
(Konten ini khusus untuk dokter. Registrasi untuk baca selengkapnya)