Bagaimana aturan dalam publishing artikel di Alomedika - Diskusi Dokter

general_alomedika

Alo Dokter, bagaimana aturan publish artikel di Alomedika ya. Artikel Saya yang berupa CME sudah diberikan dari bulan Juni dan CME serta artikel panjang...

Diskusi Dokter

  • Kembali ke komunitas
  • Bagaimana aturan dalam publishing artikel di Alomedika

    05 September 2020, 10:17
    Anonymous
    Anonymous
    Dokter Umum

    Alo Dokter, bagaimana aturan publish artikel di Alomedika ya. 


    Artikel Saya yang berupa CME sudah diberikan dari bulan Juni dan CME serta artikel panjang bulan Juli belum rilis ataupun dikonfirmasi ada perbaikan hingga saat ini, Saya merasa aturan yang membuat rilis hanya dibatasi 1 CME per hari membuat antrian rilis menjadi panjang. Mohon dikondisikan san dipertimbangkan lebih lanjut. ☺🙏


    Terimakasih atas perhatiannya. 

07 September 2020, 08:56
Alo, Dok

Untuk artikel CME dan artikel panjang, lama waktu pengeditan akan tergantung pada seberapa banyak konten yang perlu diedit dari artikel tersebut. Khusus artikel CME, kalau ternyata diputuskan menjadi artikel SKP online, maka waktu publish juga akan lebih lama karena perlu diproses bersama IDI terlebih dahulu.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengirimkan email ke alomedika@alodokter.com beserta nama dokter dan judul artikel agar bisa kami lacak lebih lanjut dan konfirmasi ya, Dok.

Terima kasih.
07 September 2020, 09:18
dr. Soeklola SpKJ MSi
dr. Soeklola SpKJ MSi
Dokter Spesialis Psikiater
Alo dok,

Sayapun memiliki pengalaman yang serupa, beberapa artikel memang rencana dibuat ke SKP sejak sebelum masa pandemik. Hal ini pernah juga ditanyakan, namun memang dikatakan menunggu antrian yang panjang.

Beberapa artikel yang lebih akhir malah sudah publish dahulu hehe... 

Sekedar saran, apakah memungkinkan artikel yang lebih dahulu tertunda yang dipublish duluan mengingat jika terlalu lama dikhawatirkan informasi yang terdapat di artikel tersebut pun sudah mengalami perkembangan bahkan perubahan, sehingga sudah tidak sesuai dengan kondisi yang ada.

Semoga kondisi ini semakin diperbaiki oleh Alomedika 🙏
07 September 2020, 10:19
Alo, Dok

Untuk artikel SKP kami menunggu dari IDI, Dok. Setiap selesai edit, kami kirimkan ke IDI lalu menunggu dari IDI memberikan persetujuan. Dari IDI memang kadang membutuhkan waktu lama. Kami sudah follow-up, tapi akan kami usahakan follow-up lagi ya, Dok. Semoga membantu.