Ikuti Alomedika e-Course Kanker Payudara, Nikmati Promonya - Diskusi Dokter

general_alomedika

ALO Dokter!Tau gak, sih! Sekarang Alomedika mengeluarkan e-Course pertama loh. Saat ini, Alomedika bekerja sama dengan PERABOI membuat e-Course mengenai...

Diskusi Dokter

  • Kembali ke komunitas
  • Ikuti Alomedika e-Course Kanker Payudara, Nikmati Promonya

    27 Mei 2021, 13:04

    ALO Dokter!

    Tau gak, sih! Sekarang Alomedika mengeluarkan e-Course pertama loh. Saat ini, Alomedika bekerja sama dengan PERABOI membuat e-Course mengenai kanker payudara loh. 

    Semua dokter umum, residen hingga dokter spesialis bisa mengikuti e-course ini, loh. 

    Gimana, sih, caranya mengikuti e-course ini?

    1. Download aplikasi Alomedika di Google Play dan App Store

    2. Buka menu SKP dan klik e-course

    3. Tonton 6 modul kanker payudara dan kerjakan post testnya


    Untuk mendapatkan e-sertifikat dari PERABOI dan 12 SKP IDI, Anda harus menyelesaikan keenam modul dan membayar biaya sebesar Rp500.000. Instruksi dan link pembayaran akan dikirim ke email atau nomor whatsapp Anda dalam 1 hari kerja atau Anda dapat langsung melihat instruksi pembayaran di link ini https://www.alomedika.com/e-course-alomedika-kanker-payudara

    Nah, Ada kabar baik nih, Dok! Jika dokter melakukan pembayaran sebelum tanggal 30 Juni 2021 , Dokter akan mendapatkan potongan Rp 100.000 dengan mencantumkan kode ALOMEDJUN. Jadi, Dokter hanya perlu membayar Rp400.000 saja.

    Tunggu apa lagi dok! Segera ikuti e-Course Kanker Payudara Alomedika!

27 Mei 2021, 13:16

Wah, sangat menarik! Terima kasih infonya dr. Renate.

27 Mei 2021, 14:22
Mantap, dok. Sekarang tidak perlu keluar jauh-jauh lagi kalau ingin ikut kursus. Kursus bisa dilakukan secara online sesuai waktu masing-masing di mana pun. Terima kasih Alomedika dan PERABOI 👍
31 Mei 2021, 11:51

trims infonya

03 Juni 2021, 08:01

yuk register

03 Juni 2021, 08:04
dr. Mansur
dr. Mansur
Dokter Umum
Mudul sdh saya kerjakan semua. Membayar Rp 400.000 lewat mana : gmn caranya ya . . ..
04 Juni 2021, 13:40

Alo Dok, pembayaran dapat dilakukan di link berikut Dok:

https://get.alodokter.com/3cdZk68

Gunakan kode promo ALOMEDJUN untuk mendapatkan diskon (sebelum 30 Juni 2021), sehingga biaya e-Course menjadi Rp400.000,-

Setelah itu, konfirmasi pembayaran dan e-Sertifikat akan dikirimkan ke email Dokter yang terdaftar di Alomedika

07 Juni 2021, 09:07

Wah terima kasih dr. Renate infonya, sangat menarik topik e course nya.

07 Juni 2021, 10:35
dr.Alexandra
dr.Alexandra
Dokter Bedah Anak
Berguna sekali
08 Juni 2021, 11:13
Topik yg menarik dok,  thanks utk info nya dok 🙏
09 Juni 2021, 12:11
Sangat menarik, terimakasih infonya
09 Juni 2021, 12:12
Apakah ada yang bingung? 
10 Juni 2021, 19:54
Terima kasih infonya ya
16 Juni 2021, 12:21
dr.Alexandra
dr.Alexandra
Dokter Bedah Anak

Promo masih ada, ya?