Bagaimana untuk mendapatkan SKP online - Diskusi Dokter

general_alomedika

 Bagaimana cara saya mendapat skp oline?

Diskusi Dokter

15 Juni 2020, 20:23
Alo, anda dapat memilih menu SKP online, kemudian memilih topik artikel yg tersedia, setelah itu akan ada 10 pertanyaan. Apabila dapat menjawab dengan benar, anda akan mendapat SKP online beserta sertifikat online nya. Terima kasih
15 Juni 2020, 22:02

Alo, Dokter,

 

Untuk mendapatkan SKP Online di Alomedika, dokter bisa mendapatkannya melalui beberapa cara. Pertama dokter bisa mendapatkan dari menyimak artikel CME yang ada pada menu SKP Online di aplikasi Alomedika. 

 

Pada menu ini dokter bisa memilih bidang kedokteran yang dokter minati, kemudian pilih artikel yang diinginkan. Pada masing-masing artikel tertera jumlah SKP yang bisa didapatkan. Umumnya per artikel bisa mendapatkan 2 SKP IDI. Kemudian klik mulai pada artikel yang diinginkan. Setelah membaca secara seksama, dokter dapat klik mulai tes. Jika berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan baik, maka dokter akan mendapatkan SKP.

 

Selain itu, dokter juga bisa mendapat SKP online dari Alomedika, melalui program webinar yang diadakan setiap minggunya. Nantikan informasi webinar melalui forum diskusi dokter di Alomedika atau di sosial media Instagram Alomedika. Dokter dapat mendaftar pada link yang diberikan, kemudian mengikuti webinar pada waktu yang ditentukan. Setelah itu dokter dapat mengunjungi kembali menu SKP Online di aplikasi Alomedika untuk mengerjakan post-test. Jika berhasil, maka dokter akan mendapatkan SKP.

 

Seluruh poin SKP beserta sertifikat akan secara otomatis tersimpan pada akun dokter dan dapat didownload ke gadget pribadi dokter.

Berikut gambarannya: 

alomedika.com/komunitas/skp-landing  

 

Semoga membantu.

17 Juni 2020, 06:28
dr. SK Sulistyaningrum, Sp.KK
dr. SK Sulistyaningrum, Sp.KK
Dokter Spesialis Kulit
Alo dr Maria,

Jika SKP online yg dimaksud yg ada di aplikasi alomedika,

Caranya mudah,
yaitu dg mengerjakan soal posttest topik CME yg ada, bila menjawab >70% maka SKP topik tsb akan didapatkan.

Sertifikat dpt didownload dan diemail ke email pribadi/di save pribadi.